Travel Umroh di Surabaya Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Travel Umroh di Surabaya Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Travel Umroh di Surabaya

SELAMAT datang di PT JABAL RAHMA Tour & Travel ,Perusahaan kami telah berkiprah dalam pelayanan haji dan umroh dan pelayanan wisata selama 12 tahun lebih , Nama JABAL RAHMA ,diambil dari sejarah singkat yang Terletak di bagian timur padang Arafah di kota Makkah, Arab Saudi. mempunyai makna bukit/gunung kasih sayang. Jabal Rahmah menjadi lokasi pertemuan nenek moyang manusia yaitu Adam AS. dan Siti Hawa setelah terpisah pasca diturunkannya dari syurga. diyakini Nabi Adam diturunkan di negara India dan Siti Hawa diturunkan dikota Jeddah, jeddah sendiri mengandung arti nenek moyang (dalam bahasa arab).
Keduanya dipisahkan dari syurga selama bertahun-tahun setelah melanggar perintah Allah SWT. yaitu dengan memakan buah Khuldi setelah di pengaruhi oleh iblis untuk memakan buah tersebut. setelah terpisah bertahun- tahun keduanya bertaubat untuk memohon ampun kepada Allah SWT. dan atas Izin Allah swt, keduanya dipertemukan di Jabal Rahma.
Dengan pelayanan dan tenaga yang profesional, kami siap membantu Bapak/Ibu yang berniat ketanah suci ke BAITULLAH untuk menunaikan ibadah Haji atau umroh.

Suatu kebahagiaan yang tak terkirakan bagi seorang muslim ketika dia sanggup menyempurnakan rukun islam,serta menaikan derajat keimanannya dengan beribadah ke BAITULLAH untuk ber Haji atau Umroh.
Perusahaan kami juga menyediakan UMROH Plus seperti:

-           Umroh cairo

-          Umroh Dubai

-           Umroh Turki

-           Umroh Mesir

-           Tour Domestik dan Internasional

-          Tiket Domestik dan Internasional’

-          Penyewaan Helicopter , Voorrijer

-           Event organizer

-           Penyewaan Bus

Menyelenggarakan program perjalanan ibadahUmroh/haji yang inovatif dengan bimbingan ibadah yang sesuai sunah Rasulullah SAW

Membina karyawan untuk melaksanakan service excellence yang tulus dan amanah bagi costumer

Meningkatkan rasa ukhuwah Islamiyah para calon jamaah haji/Umroh sehingga dapat bekerjasama dengan baik, tolong menolong, dan bertoleransi yang luas selama di tanah suci maupun ketika kembali di tanah air.

 

NAMA PERUSAHAAN : PT PESONA JABAL RAHMAH
KLASIFIKASI PERUSAHAAN : BPW ( Biro Perjalanan Wisata)    
ALAMAT KANTOR : Jl. H. Naman No. 9C Pondok Kelapa - Jakarta Timur

a.      Telepon  : 021.8690.6813 – 7087.1063

b.      Fax        : 021.8690.6813

c.      E-mail    : jabalrahmatour@yahoo.com

d.      Web      : www.jabalrahmah.com


Semoga pengguna jasa yang mempunyai niat yang baik untuk ibadah, baik itu ibadah Umroh ataupun Haji. Menjadi Sauri- tauladan bagi lingkungan tempat tinggal mereka dan Haji yang mabrur ... Amin Yaa Robbal’ Alamin.

PT. JABAL RAHMAH [ WWW.JABALRAHMAH.COM ]

Artikel lainnya »